4 Pejabat Tersangka Kasus Korupsi, Andi Sudirman Sambut Kepala BPK Sulsel yang Baru

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menyambut baik kunjungan Amin Adab Bangun sebagai Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Sulawesi Selatan yang baru.

Andi Sudirman menerima kunjungan Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Sulawesi Selatan yang baru beserta seluruh jajaran BPK RI Sulsel, Selasa (23/8/2022).

"Selamat datang di Provinsi Sulawesi Selatan Bapak Amin Adab Bangun S.E., M.Si., Ak., CA, CSFA sebagai Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Sulawesi Selatan yang baru, semoga sukses dalam mengemban amanah di Provinsi Sulawesi Selatan" ujarnya.

Tak lupa pula, Andi Sudirman mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Paula Henry Simatupang, yang telah sukses dalam menyelesaikan penugasan sebagai Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Sulawesi Selatan.

"Komitmen kita untuk membangun pondasi (sistem pemerintahan) yang kuat. Kita harap sinergitas terus terjalin dalam mengawal keberlanjutan akuntabilitas dan transparansi dalam penyusunan laporan keuangan laporan keuangan pada Pemprov Sulsel dan Pemerintah Kabupaten/Kota se Sulsel," jelasnya.

Dengan komunikasi yang intensif dalam penyelesaian permasalahan pengelolaan keuangan baik dengan BPK dan BPKP, Pemprov Sulsel bisa mendapatkan opini WTP atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Pemprov Sulsel tahun 2021. Dimana tahun sebelumnya, pada LKPD tahun 2020 mendapat Opini WDP.

"Dengan WTP ini, Alhamdulillah Pemprov mendapatkan kepercayaan dari masyarakat dan dari investor untuk berinvestasi di Sulsel. Yang tentunya berdampak positif pada upaya pemulihan perekonomian," tuturnya.

  • Bagikan