Lepas Peserta Lomba Gerak Jalan Tingkat Pelajar, Taufan Pawe Beber Alasan Lomba Digelar Malam Hari

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe melepas peserta lomba gerak jalan tingkat pelajar yang digelar Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Parepare di Alun-alun Lapangan Andi Makkasau Kota Parepare, Senin (22/08/2022) malam.

Sebelum melepas peserta gerak jalan, Taufan Pawe dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada orang tua siswa yang menjadi peserta lomba gerak jalan. Sebab Kata Taufan, orang tua telah memberikan teladan dalam menyukseskan kegiatan itu.

"Kesuksesan kegiatan ini tidak lepas dari dukungan orang tua siswa. Karena sesungguhnya, orang tua siswa telah menanamkan jiwa nasionalisme dan jiwa patriotisme kepada anak-anaknya dengan mengikuti kegiatan ini," ujar TP -Akronimnya-

Wali kota dua periode itu memaparkan alasan Kota Parepare menggelar kegiatan lomba gerak jalan malam hari.

"Beberapa tahun belakangan, Kota Parepare melaksanakan gerak jalan pada malam hari. Itu karena, hampir semua ruas jalan di Kota Parepare sudah baik penerangannya. Kita juga bisa lebih menikmati dengan penuh rasa suka cita Kota Bj Habibie ini," papar Taufan yang juga Ketua DPD I Golkar Sulsel itu.

Sebagai informasi, selain melepas peserta gerak jalan tingkat pelajar, Taufan Pawe juga membuka membuka kegiatan Lomba HUT RI. Yang terdiri dari berbagi lomba, diantara Lomba Tarik Tambang, Balap Kelereng dan Balap Karung. (*)

  • Bagikan