Tambah Dua Kursi, Nasdem Bone Target Ketua DPRD

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Nasdem Bone saat ini terus memperkuat infrastruktur di semua tingkatan, khususnya akar rumput. Targetnya mendudukkan enam kursi DPRD sehingga menjadi pimpinan dan menggeser dominasi Partai Golkar.

Ketua Nasdem Bone, H Muhamad alias Mamad menyampaikan saat ini sudah mulai melakukan perekrutan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg). Dia yakin dengan komposisi saat ini, Nasdem bisa menggeser Golkar sebagai pimpinan DPRD 2024 nanti.

"Saya lihat komposisi sekarang kalau untuk periode 2024, enam kursi itu kita sudah dapat pimpinan, Nasdem sih targetnya kesana," kata Mamad, Rabu 24 Agustus. Anggota DPRD Sulsel ini menyampaikan dari lima Daerah Pemilihan (Dapil) di Bone, Nasdem kosong di Dapil 5. Kursinya hanya empat.

"Yang kosong Dapil 5 atau wilayah utara Kabupaten Bone. Yakni Kecamatan Ajangale, Awangpone, Cenrana, Dua Boccoe, Tellu Siattinge. Tapi saat ini kita sudah persiapkan tokoh untuk wilayah itu," bebernya.

Ia tidak menampik sejumlah kader partai lain diajak bergabung. Termasuk beberapa mantan anggota DPRD Kabupaten. Untuk struktur partai saat ini pihaknya menyusun mulai tingkat kecamatan sampai DPRt (Dewan Pimpinan Ranting). Sementara untuk struktur DPD sudah rampung 100 persen. (nsrn)

  • Bagikan