Bisnis Digital, Program Studi Paling Diminati di Kalla Institute

  • Bagikan

Diusia prodi yang baru 3 tahun tentunya hal itu sangat mengagumkan serta membuktikan bahwa adanya keseriusan dalam mencetak lulusan yang terkualifikasi.

Prodi yang dibutuhkan mahasiswa adalah prodi yang dapat mendorong kreativitas mahasiswa seperti yang ada pada program studi Bisnis Digital Kalla Institute, di prodi ini bagaimana bisa menciptakan pengusaha-pengusaha muda di bidang bisnis digital.

Ketua Program Studi Bisnis Digital Rezty Amalia Aras mengatakan bahwa mahasiswa disiapkan untuk menjadi pengusaha ataupun profesional di bidang bisnis dan teknologi.

“Kami Di Kalla institute mendorong setiap mahasiswa dengan program program yang menunjang kompetensi mereka seperti kunjungan industri, magang, project berbasis digital, sertifikasi digital marketing dan lomba lomba,” ungkapnya dalam keterangan tertulis yang diterima, Kamis, (25/8/2022).

Lulusan dari Program Studi Bisnis Digital bisa menempati berbagai posisi atau jabatan di perusahaan seperti Digital Business System Analysts, Data Analyst Digital Business Consultan, Marketing Analyst, Digital Marketing ataupun yang lainnya.

Cakupan pekerjaan dari lulusan Prodi Bisdig termasuk sangat luas di era saat ini dikarenakan hampir setiap perusahaan telah berpindah dari konvensional ke digital.

Menurut laporan startup ranking, Indonesia merupakan salah satu dari 10 negara dengan jumlah perusahaan rintisan terbanyak di dunia tahun 2022. Tercatat, ada 2.346 startup dalam negeri dan 90% merupakan bisnis yang terintegrasi dengan digital. Dari data tersebut, lulusan Program Studi Bisnis Digital memiliki peluang karir yang luas dan patut dipertimbangkan.

  • Bagikan

Exit mobile version