Bisnis Digital, Program Studi Paling Diminati di Kalla Institute

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Program Studi Bisnis Digital merupakan program studi baru yang dapat menjawab tantangan bisnis saat ini dengan adanya digital distruption.

Program studi bisnis digital memiliki kekuatan pada pembelajaran bisnis dengan menggunakan teknologi digital.

Berdasarkan data kominfo, bisnis berbasis digital di Indonesia meningkat 40% pada tahun 2021 dan ada sekitar 93,4 juta pengguna internet. Hal itu memberikan gambaran yang jelas bahwa potensi bisnis yang menintegrasikan digital sangat besar.

Banyak perusahaan kini memanfaatkan itu sebagai kekuatan baru dalam hal penjualan produk ataupun jasa. Tentunya, perusahaan ataupun bisnis kini membutuhkan lulusan dari Program Studi Bisnis Digital untuk mengoptimalkan penjualannya.

Apa itu Program Studi Bisnis Digital? Pada dasarnya prodi bisnis digital adalah prodi atau jurusan yang mempelajari tentang cara merancang bisnis yang dikembangkan menggunakan teknologi digital. Ilmu yang diperoleh merupakan perpaduan dari ilmu manajemen, bisnis dan teknologi. Gelar sarjana yang diperoleh pun bukan sarjana ekonomi maupun manajemen, melainkan Sarjana Bisnis.

Kalla Institute sebagai kampus yang berfokus pada Bisnis Dan Teknologi juga memiliki program studi bisnis digital. Prodi itu telah ada sejak berdirinya kampus dan telah memiliki total 40 mahasiswa. Hal itu menjadi kan Prodi Bisnis Digital menjadi salah satu Prodi yang diminati di Kalla Institute.

Beberapa waktu yang lalu Prodi Bisnis Digital Kalla Institute berhasil meraih akreditasi oleh BAN PT dengan kategori “BAIK”.

  • Bagikan

Exit mobile version