Kemendagri Akui Sulsel Jadi Provinsi Percontohan di Indonesia Bagian Timur

  • Bagikan

Sementara itu, Sekprov Sulsel, Abdul Hayat Gani, mengaku, sebagaimana yang disampaikan Kepala Biro Pemerintahan Setda Sulsel, Idham Kadir, mengenai tumbuh lebih cepat bangkit lebih kuat. Itu sudah menjadi misi bersama untuk terus membangun negara ini dengan semangat patriotisme.

"Jadi harus dilakukan dengan cara seksama. Kita ingin ASN ini selalu ter update kepada kondisi terkini di semua wilayah. Saya kira saling menopang, saling kuat, dalam hal ini satu dalam kesatuan, daerah tumbuh tentunya provinsi akan tumbuh dan pastinya Indonesia tumbuh," jelas mantan Direktur Kemensos RI itu.

Secara khusus, Abdul Hayat menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dirjen Bina Adwil Mendagri atas kesediaan waktunya hadir di Sulsel. "Terimakasih Pak Dirjen atas kedatangannya di Kota Anging Mammiri ini," cetusnya.

Di tempat yang sama, Kepala Biro Pemerintahan Setda Sulsel, Idham Kadir, menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Dirjen Bina Adwil Mendagri RI atas kehadiran dan supportnya untuk Pemprov Sulsel.

"Kami sangat yakin Bapak Dirjen sangat sibuk, tapi masih sempat hadir dalam acara ini. Kami berharap kegiatan seperti ini dapat membantu pemulihan ekonomi, tumbuh lebih cepat bangkit lebih kuat," tutur Idham Kadir.

Idham Kadir mengaku, kegiatan tersebut dihadiri ratusan peserta dari berbagai perwakilan mulai dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemprov Sulsel hingga OPD kabupaten kota se-Sulsel.

"Kami melaporkan bahwa peserta yang hadir pada hari ini adalah sekitar 200 orang, yang terdiri dari OPD lingkup Pemprov Sulsel, kepala dinas PTSP se-Sulsel serta seluruh ASN terkait," tutupnya. (Ikbal/fajar)

  • Bagikan