Inovasi MyDigiLearn antar Telkom Raih Penghargaan Utama ICAII 2022 Kategori Produk dan Model Bisnis

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali meraih penghargaan atas inovasi bisnisnya. Kali ini, penghargaan diberikan oleh IDX Indonesia pada ajang IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia (ICAII) tahun 2022. Telkom didapuk sebagai penerima piala penghargaan utama kategori “Produk dan Model Bisnis” atas inovasi “MyDigilearn”.

Anugerah ini diberikan atas Inovasi Telkom yang dapat memenuhi kepentingan perusahaan saat ini, namun tidak melupakan kepentingan generasi yang akan datang. Baik dalam hal sosial maupun ekonomi mencakup tanggung jawab sosial perusahaan, tata kelola perusahaan, strategi berkelanjutan lainnya. Penghargaan diterima langsung oleh Senior General Manager Telkom Corporate University Center (TCUC) Jemy Confido secara luring di Ballroom I Hotel JS Luwansa. Dalam acara ini, hadir pula Juri Kehormatan, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI Airlangga Hartanto yang memberikan sambutan di awal acara.

Pada kesempatan terpisah, Direktur Human Capital Management (HCM) Telkom Afriwandi menyatakan bahwa anugerah ini adalah apresiasi untuk seluruh insan Telkom yang tak henti berinovasi. “Terima kasih kepada IDX atas penghargaan yang diberikan kepada Telkom. Anugerah ini adalah bentuk kepercayaan dan apresiasi kepada seluruh insan Telkom untuk terus berinovasi. MyDigiLearn adalah wujud komitmen Telkom dalam mendukung arahan Presiden untuk menyiapkan 9 juta talenta digital dalam 15 tahun ke depan. Dengan inovasi ini diharapkan akan mendorong akselerasi sekaligus menjadi peluang besar bagi Telkom untuk berkontribusi dalam peningkatan ekonomi digital Indonesia.” ujar Afriwandi.

  • Bagikan