Nuansa Merah Putih TP PKK Barru di Acara Defile HKG PKK Sulsel

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,BARRU -- TP PKK tidak hanya menyabet sejumlah gelar juara dalam rangka Hari Kesatuan Gerak PKK ke 50 tingkat Sulsel. Untuk menyemarakkan HKG ini, sejumlah kegiatan diikuti TP PKK Barru.

Diantaranya Gerakan Sulsel anti Malas Gerak (Malas Gerak) dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-50 di Rujab Gubernur Sulsel. Bahkan TP PKK Kabupaten dipimpin langsung Ketua TP PKK Barru drg Hj Hasnah Syam, MARS mengikuti defile bersama TP PKK dari 24 kabupaten kota se Sulsel yang berlangsung, Jum’at(26/8).

Setelah Defile 24 Kabupaten Kota se-Sulawesi Selatan juga dimainkan beberapa games berhadiah kepada peserta seperti Lomba Makan Kerupuk, Lomba Sarung Berantai dan lainnya

Diberbagai ajang lomba PKK Kabupaten Barru kembali meraih beberapa hadiah. Raihan ini disambut gembira para anggota TP PKK Kabupaten Barru.

Ketua TP PKK Hj Hasnah Syam yang biasa disapa Bu dokter mengapresiasi upaya para anggota TP PKK yang begitu bersemangat mengikuti berbagai kegiatan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak( HKG) PKK.

“Raihan sejumlah gelar juara dalam lomba HKG ini berhasil diperoleh karena adanya kekompakan seluruh Pengurus TP PKK,” ujar Hasnah.

  • Bagikan