Bupati Barru Hadiri HUT SMABAR, Acaranya Mulai Jalan Santai hingga Futsal Daster

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,BARRU--Milad SMA Negeri 1 Barru yang dirayakan, Sabtu (26/8/2022) meriah. Apalagi pada puncak acaranya dihadiri Bupati Barru, Ir H Suardi Saleh, M.Si.

Hari ulang tahun yang ke 58 sekolah menengah pertama (SMA) yang berlokasi di jalan Jenderal Sudirman Kota Barru ini dirangkaikan dengan berbagai kegiatan lomba.
Siswa dan alumni Smabar demikian sekolah ini biasa disebut, berbaur bersama dalam rangka meramaikan perayaan Milad SMA Negeri 1 Barru. Kegiatan ini pula menjadi bagian dari semarak HUT RI 2022.

Bupati Barru, Ir H Suardi Saleh, M.Si, memberi sambutan dihadapan ribuan siswa dan alumni. Orang nomor satu di Barru ini, menyatakan rasa syukur karena semua bisa beraktivitas kembali setelah sekian lama dibatasi karena Covid-19.

Suardi Saleh memberi pesan khusus di hari jadi Smabar yang ke 58 ini, agar terus meningkatkan prestasinya. Bupati Barru mengajak semua pihak bekerja sama membangun pendidikan di Barru.

"Selamat Ulang Tahun SMA Negeri 1 Barru, " ucap Suardi.
Kepala SMA Negeri 1 Barru, Drs H Umar, MM, menyatakan terima kasih kepada Bupati Barru, atas kesediannya hadir di acara HUT SMA Negeri Barru. Tegline SMABar pada HUT kali ini SMABar Maju SMABar gemilang.

Rangkaian kegiatan HUT SMABAR ini selain jalan santai, katanya, juga ada kegiatan lomba seperti lomba makan kerupuk, lomba lari kelereng, lari sarung, tarik tambang, futsal daster, dan lomba kreasi kue tradisional.(rus)

  • Bagikan