Taufan Pawe Minta Kader Golkar Sulsel Menangkan Hamka B Kady sebagai Anggota DPR Periode Ketiga

  • Bagikan
Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe siap menangkan Hamka B Kady sebagai Anggota DPR RI di Pemilu 2024

FAJAR.CO.ID, TAKALAR - Politisi Partai Golkar Hamka B Kady mendorong semakin masifnya konsolidasi partai Golkar demi meraih kemenangan pada kontestasi politik, Pemilu 2024.

"Partai golkar harus solid, taat asas kepada pimpinan. Hal ini dimaksudkan untuk menghadapi kompetisi politik atau pemilu ke depan," tutur Hamka saat menghadiri Pelantikan DPD II Golkar Takalar, di Alun-alun Makkatang Dg. Sibali, Kabupaten Takalar, Minggu 28 Agustus 2022.

Lebih lanjut dikatakan, Partai Golkar harus bangga dan bersyukur telah lolos verifikasi administrasi KPU. Sehingga bisa dipastikan Partai Golkar memenuhi syarat berkompetisi di Pemilu 2024.

Oleh karena itu Hamka meminta momentum ini harus dimanfaatkan dengan baik. Untuk memenangkan kandidadat Partai Golkar baik Pilpres, Pileg, dan Pilkada.

"Selanjutnya semua kader harus turun ke masyarakat untuk membuktikan bahwa suara Golkar suara rakyat. Bahwa berpolitik itu untuk kesejahteraan," tegasnya.

Anggota DPR RI dua periode ini juga menyebut yang tak kalah penting kader harus solid memenangkan Airlangga sebagai calon Presiden 2024. Seluruh kompetisi politik harus dimenangkan.

Sementara Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe meminta, kader Golkar Sulsel khususnya di Dapil I bekerja memenangkan Hamka B Kady sebagai Anggota DPR RI untuk periode ketiga.

"Alhamulilah saya dan kita warga Sulsel telah merasakan kinerja bapak Hamka. Jadi suatu kewajiban kita kembali memenangkan beliau. Izinkan saya juga untuk turun membantu dan mengantarkan Kakanda terpilih untuk tiga periode," kata Taufan Pawe. (dra/fajar)

  • Bagikan