Pilih MAKUKU Air Diapers Slim Jadi Teman Bermain Anak, Chelsea Olivia: Tipis, Nyaman dan Daya Serap Tinggi

  • Bagikan
Ilustrasi popok Makuku

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Memasuki usia toddler atau 18 hingga 24 bulan, aktivitas yang dapat dilakukan oleh si kecil sudah mulai beragam. Bukan hanya sekedar berjalan atau makan sendiri, pada usia ini, ia akan mulai melompat, menari, melempar dan memanjat. Karena itulah, waktu bermain si kecil dianggap sangat penting.

Waktu bermain tidak hanya untuk melatih kemampuannya, tetapi juga menjadi media pembelajaran, Selain memperhatikan kebutuhan nutrisi si kecil, penting untuk menciptakan kenyamanan pada si kecil ditengah aktivitasnya yang semakin beragam dan pergerakannya yang semakin aktif.

Sama halnya dengan Dante Oliver, anak kedua dari Chelsea Olivia yang telah memasuki usia 22 bulan. Sebagai seorang ibu dari toddler, Chelsea Olivia merasa bahwa Dante membutuhkan waktu bermain untuk medukung pertumbuhannya. Berikut merupakan 3 pilihan kegiatan Chelsea sebagai ibu milenial untuk menemani aktivitas bermain si kecil :

  1. Berkebun

Saat pandemi, aktivitas berkebun mulai popular dan dapat dijadikan sebagai alternatif untuk bermain serta belajar bagi si kecil. Hal ini tentu mendukung perkembangan motoriknya, seperti menanam benih, menyiram, memetik daun, dan buah.

  1. Berolahraga

Keluarga Alinskie dikenal sebagai keluarga yang sehat, selain gemar melakukan travelling, Chelsea juga tak jarang mengajak Dante berolahraga. Menurutnya kegiatan seperti bersepeda, berenang, senam, lempar bola, dan baby gym juga dapat membuat daya tahan tubuh menjadi kuat, terutama untuk si kecil.

  1. Permainan Edukatif

Kegiatan ini juga dapat melatih kemampuan sensorik dan motorik si kecil. Selain bermain puzzle, Chelsea juga tak jarang mengajak Dante menggambar, menyusun balok, serta membuat kerajinan tangan.

  • Bagikan