Terungkap Deklarasi Settingan Nelayan Makassar untuk Ganjar, Said Didu: Janganlah Demi Kekuasaan, Rakyat Diajari Berbohong

  • Bagikan
Mantan Sekretaris Kementerian BUMN Muhammad Said Didu

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Mantan Sekretaris Badan Usaha Milik Negara Muhammad Said Didu kembali menyinggung soal relawan yang sebut Ganjar Pranowo ada di Sulawesi Selatan (Sulsel) membantu nelayan.

“Ternyata begini cara Pak Ganjar membantu nelayan Sulsel yang diberitakan media —cukup berfoto,” kata Said Didu di Akun Twitter Pribadinya @msaid_didu, Minggu (28/8/222).

“Janganlah demi kekuasaan, rakyat diajari berbohong,” tambah alumni Insitut Pertanian Bogor ini.

Diberitakan sebelumnya, klaim Ganjar disebut mendampingi nelayan di Sulsel ini disampaikan Angga Januari, sesorang yang mengaku sebagai Koordinator Komunitas Nelayan Pesisir Makassar.

Ia mengatakan, berkumpulnya para nelayan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, serta menyatukan dukungan terhadap sosok Ganjar Pranowo untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. 

Kata Angga, selama ini ia telah melihat cara kepemimpinan Ganjar sudah sejak lama melalui pemberitaan. 

Angga bilang, Ganjar adalah sosok pemimpin yang memiliki kualitas dan sangat peduli masyarakat kecil. Termasuk para nelayan di pelosok-pelosok. 

Hal itu pun banyak ditanggapi oleh netizen. “Sejak ngotot mau nyapres. Jadi yang nggak ada di ada adain. Kalau orang sekarang halu,” kata seorang netizen @Y*pil*thfi1.(Arya/Fajar)

  • Bagikan