Andi Bukti Djufrie Ajak Pengurus IKMB-Unhas Ambil Peran Dukung Program Danny-Fatma

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Pembina Ikatan Keluarga Mahasiswa Bone Universitas Hasanuddin (IKMB-Unhas), Andi Bukti Djufrie melantik pengurus IKMB Unhas periode 2022-2023 di Gedung Anging Mamiri, Rumah Jabatan (Rujab) Walikota Makassar, Senin (29/8) malam.

Pada kesempatan itu, Andi Bukti Djufrie memberikan pesan ke pengurus baru. Kata dia, mahasiswa harus memperbaiki mind-set atau cara berpikir dalam berorganisasi.

"Saya berpesan ke pengurus baru agar memperbaimi orientasi masuk IKMB. Jika hanya cari nama dan keuntungan silahkan tinggalkan organisasi ini," tegas Andi Bukti Djufrie, Selasa (30/8).

Tetapi, lanjut Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Kota Makassar itu, jika ingin membesarkan IKMB Unhas, mari bersama dan mengambil tempat dalam organisasi.

Andi Bukti Djufrie menambahkan, dirinya mengajak mahasiswa dan pengurus IKMB-Unhas ambil bagian dalam program prioritas Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dan Wakil Walikota Makassar Fatmawati Rusdi, khususnya Lorong Wisata.

"Kita ajak juga mahasiwa ikut dalam program yang ada di Pemkot Makassar. Paling tidak dapat membantu mengedukasi warga di lorong untuk peningkatan ekonomi masyarakat yang ada di lorong," cetusnya.

"Selain itu juga dapat memberikan kontribusi pemikiran dalam rangka menyempurnakan longwis tersebut," tambahnya.

Ia juga menyampaikan selamat atas pelantikan DPA dan BPA IKMB-Unhas periode 2022-2023. "Selamat dan sukses atas pelantikan DPA dan BPA IKMB Universitas Hasanuddin periode 2022-2023," jelasnya.

  • Bagikan