Jelaskan Tupoksi Biro Umum, Andi Eka Coffee Morning dengan Wartawan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kepala Biro Umum Pemprov Sulsel Andi Eka Saputra menghadiri undangan Bidang Humas dan Komunikasi Publik Diskominfo Sulsel yakni coffee morning bersama wartawan, Rabu (23/3/2022) di Press Room Pemprov Sulsel.

Dalam coffee morning yang diramu santai tersebut, Andi Eka memaparkan apa yang akan dilakukan Biro Umum Sulsel setelah dirinya dilantik beberapa hari yang lalu. Termasuk tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) Biro Umum.

Termasuk pemeliharan rutin rujab gubernur dan sejumlah aset pemprov yang menjadi ranah Biro Umum.

“Termasuk nanti makan minum itu kami di Biro Umum sudah akan melakukan digitalisasi berupa pembelanjaan makan minum melalui market place, contoh grab food dan pengadaan melalui e catalog,” jelas Eka.

Terkait dengan rencana Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman pindah ke rujab gubernur di Jl Sudirman Makassar, Andi Eka mengatakan memang ada perbaikan dan itu sifatnya rutin. “Dalam waktu dekat Bapak Gub akan menempati rujab,” ujarnya.

Banyak hal yang disampaikan Kepala Biro Umum di hadapan wartawan, termasuk rencana renovasi masjid kantor gubernur Nurul Amir yang sementara sedang lelang material bongkahannya ke depan.

“Kalau soal bangunan ke depan itu masjid akan detail itu jika Biro Barjas kita tanya atau PUTR,” ujarnya.

Hadir Kadis Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Amson Padolo dan Karo Pemerintahan Idham Kadir.

Kegiatan coffee break yang dilaksanakan Bidang Humas dan Komunikasi Publik Diskominfo-SP Sulsel ini adalah kegiatan berkala untuk mempertemukan narasumber berupa kepala OPD dengan para junalis yang bertugas di Pemprov Sulsel. (Ikbal/fajar)

  • Bagikan