Turnamen Mobile Legends SAHABAT ASA Diikuti Ratusan Peserta

  • Bagikan

Sebagai cabang olahraga (Cabor) baru di Sinjai, Esports Sinjai kata dia berkomitmen untuk mengembangkan cabor tersebut dengan mengupayakan menggelar turnamen yang sama, maupun turnamen divisi lain seperti PUBG, Free Fire dan PES.

"Yang jelas kami berkomitmen dengan pengurus Esports, kedepan kita upayakan minimal 1 kali dalam 1 bulan kita adakan turnamen. Khusus divisi PES kita juga akan mencari bibit atlet untuk persiapan Porprov mendatang," sambungnya.

Tidak hanya itu, Irwan berharap kedepan Sekretariat Esports Sinjai bisa menjadi markas bagi pecinta Esports yang ada di Kabupaten Sinjai. Sekaligus menjadi tempat berhimpun untuk mengembangkan kemampuan dan keterampilan dalam olahraga ini.

"Setelah sarana dan prasarananya lengkap kita akan membuka sekretariat setiap hari untuk berlatih dan mengasah skil. Yang jelas tidak boleh mengganggu waktu sekolah dan belajar adik-adik. Mari kita jadikan Sekretariat ini markas, tempat berkumpul dan berhimpun untuk meningkatkan kemampuan kita dalam cabang olahraga ini," tutupnya. (sir)

  • Bagikan

Exit mobile version