Sejumlah Bakal Capres Bakal Hadiri F8, Siapa Saja?

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Wali Kota Makassar Danny Pomanto menyebut persiapan International Eight Festival and Forum (F8) sudah sampai 70 persen.

Tokoh-tokoh nasional pun disebut bakal menghadiri acara yang masuk dalam agenda Kharisma Event Nusantara (KEN) ini.

Bahkan bakal calon presiden yang disebut akan bertarung di Pilpres 2024 mendatang bakal hadir. Misalnya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

“Saya lihat kemarin persiapan sudah 70 persen dan beberapa gubernur bersedia hadir. Mudah-mudahan semua hadir. Wali Kota Bogor (Bima Arya, red), Ridwan Kamil, Anies Baswedan dan Ganjar kemungkinan besar datang, semua saya antar langsung undangan,” kata Danny sapaannya, Kamis, (1/9/2022).

Sebelumnya, Direktur Utama PT F8 Sofyan Setyawan mengatakan, ada dua jenis tiket yang disiapkan.

Pertama, tiket untuk masuk area publik kawasan F8 dengan harga Rp10 ribu per hari atau Rp40 ribu selama empat hari. Tiket ini bisa dapat cashback Rp5000 jika pengunjung membawa botol plastik minimal 600 ML.

“Ini yang perlu kita sama-sama tahu, karena sekarang kita sudah swakelola, artinya mandiri kita menerapkan berbayar. Ada area masuk F8 Rp10 ribu. Kalau bawaki botol plastik minimal 600 ml potongan jadi 5000 ji kita bayar untuk masuk ke F8,” tuturnya, Senin, (15/8/2022) lalu.

Kedua, tiket untuk nonton konser. Konser akan dilaksanakan selama tiga hari. Tiket presale untuk tiap harinya mulai hari pertama hingga ketiga sebesar Rp350 ribu.

Namun, bagi yang ingin mendapatkan tiket yang jauh lebih murah lagi untuk tiga hari berturut-turut ada presale Rp850 ribu.

  • Bagikan