Berbeda dengan OPD Lain, Sekwan Wajo Tetap Apresiasi Walau Gagal sebagai Perangkat Daerah Terbaik

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SENGKANG -- Kinerja terbaik kembali ditunjukkan Sekertaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Sekwan) DPRD Kabupaten Wajo, Sainal Hayat.

Hal itu dibuktikan setelah Ketua Asosiasi Sekretaris DPRD Kabupaten/Kota Seluruh Indonesia (Asdeksi) Korda Sulawesi Selatan dan Barat tersebut meraih penghargaan sebagai Kepala Organiasi Perangkat Daerah (OPD) terbaik ke-V tahun 2022 dari Bupati Wajo.

Piagam penghargaan yang diberikan sebagai bentuk evaluasi dan apresiasi terhadap kinerja OPD dalam pelayanan kepada masyararakat Kabupaten Wajo itu, diserahkan langsung oleh Bupati Wajo, A Mahmud di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Jumat (2/9/2022).

"Pemberian penghargaan kepada OPD yang berkinerja baik ini sebagai bentuk motivasi kami kepada seluruh aparatur perangkat daerah untuk terus memacu kinerja dalam memberikan layanan kepada masyaraka," ujar Amran.

Sekwan Wajo Zainal Hayat, ditemui usai menerima penghargaan mengaku diliputi rasa syukur atas prestasi yang didapat tersebut.

"Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT apa yang saya lakukan selama ini berbuah prestasi," ucapnya.

Atas penghargaan itu, Zainal Hayat juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Wajo atas motivasi yang diberikan untuk bekerja keras, tuntas dan ikhlas.

"Tentunya, terima kasih saya juga kepada pimpinan dan anggota DPRD Wajo atas support dan dukungannya. Terkhusus ucapan terima kasih kepada seluruh staf setwan atas kerja samanya," katanya.

Dirinyapun berharap kepada seluruh jajarannya untuk menjadikan penghargaan ini sebagai motivasi untuk terus profesional dalam bekerja dan tetap saling berkomunikasi dalam menghadapi menyelesaikan masalah pekerjaan.

  • Bagikan