Pelantikan Golkar Sinjai, Andi Kartini Ottong Dorong Taufan Pawe Cagub Sulsel

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Sebanyak 94 pengurus DPD II Golkar Sinjai dilantik oleh Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP), di Gedung Pertemuan Hotel Sinjai, Jumat, 2 September 2022.

Kini Golkar Sinjai resmi diketuai Andi Karti Ottong, Sekretaris Muhammad Suyuti, Ketua Harian Sabir, dan Bendahara Muhammad Ashadi.

Pelantikan ini turut dirangkaikan dengan pengukuhan Sahabat Airlangga dan Sahabat Taufan Pawe.

Dalam sambutannya, Andi Karti Ottong berkomitmen bakal mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Kabupaten Sinjai.

"Golkar insyallah kembali berjaya di Kabupaten Sinjai. Kita opitimis menangkan pemilu. Terutama mengantarkan ketua umum bapak Airlangga presiden dan bapak Taufan Pawe Gubernur Sulsel," katanya.

Wakil Bupati Sinjai meminta, seluruh kader bergerak turun mensosialisasikan Airlangga Hartarto calon presiden dan Taufan Pawe sebagai calon gubernur Sulsel.

"Bapak Airlangga dan Taufan Pawe merupakan kader potensial kita saat ini. Jadi wajib kita antar kedua tokoh Golkar ini presiden dan gubernur," katanya.

Sementara Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe mengingatkan, kader dan anggota fraksi Golkar untuk memperlihatkan kinerjanya dalam menaikkaan elektoral Airlangga Hartarto sebegai calon presiden Indonesia.

"Yang tidak punya semangat dalam memenangkan Airlangga Hartaro, jangan kecewa kalau keputusan akhir anda tidak dilibatkan lagi. Ini perintah Pak AH, bukan saya," ungkapnya.

Dirinya menjelaskan, memenangkan Airlangga Hartaro sebagai presiden Indonesia merupakan kewajiban kader. Mengingat, AH merupakan simbol kemuliaan Partai Golkar.

  • Bagikan