Penganugerahan OPD Terbaik 2022, Bupati Wajo Tekankan RPJMD 2019-2024

  • Bagikan
Bupati Wajo Amran Mahmud saat memberikan sambutan pada acara Penganugerahan OPD Terbaik 2022 di Gedung Pola Kantor Bupati Wajo, Jumat, 2 September. (FOTO: IMAN SETIAWAN P/FAJAR)

Pada kesempatan ini, Amran Mahmud kembali menggarisbawahi visi dan misi Pemkab Wajo yang tertuang dalam RPJMD 2019-2024. Termasuk di dalamnya 25 kerja nyata yang tertuang dalam visi misi Pemerintah Amanah Menuju Wajo Maju dan Sejahtera (Pammase).

"Untuk mewujudkan hal tersebut diperlukan adanya komitmen dan persamaan pandangan dari semua pejabat dan seluruh aparatur sipil negara," serunya.

Sementara, Asisten Adminsitrasi Umum Sekretariat Daerah (Setda) Wajo, Narwis, menyampaikan penganugerahan ini dilakukan berdasarkan Peraturan Bupati Nomor 37 Tahun 2022 tentang Pedoman Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah.

Hasilnya, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Wajo, Dwi Apryanto, berhasil meraih penghargaan Kepala Perangkat Daerah Berkinerja Terbaik I Tahun 2022 bersama Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Andi Pameneri. Keduanya punya perolehan poin sama.

Untuk kategori kecamatan, Junisatri Rasyid (Camat Pammana) keluar sebagai terbaik pertama. Disusul Andi Muh. Alfatih (Camat Gilireng) sebagai terbaik kedua serta Andi Nawasir (Camat Belawa) dan Sandi Borahim (Camat Takkalalla) yang sama-sama terbaik ketiga. (man)

  • Bagikan