Harga Jam Tangan Brigjen Andi Rian Diduga Rp 240 Juta, Netizen Lapor Kapolri

  • Bagikan
Jam tangan Brigjen Andi Rian Djajadi. (Dok Disway)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Baju dan jam tangan Brigjen Andi Rian Djajadi menjadi sorotan publik. Harga baju Brigjen Andi Rian Djajadi disebut Rp 12 juta lebih.

Sementara harga jam tangan Brigjen Andi Rian Djajadi disebut-sebut Rp 240 juta lebih.

Pakaian Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri itu jadi sorotan setelah beberapa kali muncul untuk memberikan keterangan pers.

Ya, Brigjen Andi Rian menjadi memimpin Tim Khusus (Timsus) kasus Pembunuhan Brigadir Joshua Hutabarat yang melibatkan mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo.

Salah satu yang menjadi sorotan publik adalah outfit jenderal bintang satu berdarah Bugis itu.

Sebagai anggota Polri yang bertugas di divisi Bareskrim, Andi Rian memang tidak wajib mengenakan seragam PDH atau pakaian dinas harian.

Pada beberapa kesempatan, Andi Rian terlihat mengenakan pakaian lapangan, kebanyakan kemeja atau kaos berkerah ala Polo shirt.

Namun yang menjadi perhatian publik belakangan ini adalah kaos atau kemeja yang digunakan Andi Rian. Mereknya terpampang jelas bukan merek ‘kaleng-kaleng’ melainkan Burberry. Merek fashion berkelas asal Inggris.

Publik menyoroti harga outfit yang dikenakan Andi Rian pada beberapa kesempatan jumpa pers.

Dalam satu kesempatan jumpa pers pengungkapan kasus Ferdy Sambo, Andi Rian mengenakan kemeja putih Burberry bahan katun Oxford, bersulam tiga garis hitam di depan dan belakang dengan dua kancing pada ujung kemeja.

Pada sebuah marketplace harga kemeja Oxford Embroidered Logo Shirt Burberry dibanderol USD 470 atau setara dengan Rp 6.995.010 (dengan kurs rupiah Rp 14.883). Bahkan ada yang menyebut Rp 12.447.132.

  • Bagikan