Ikatan Alumni UNIBOS 45 Akan Gelar Tenas Dan Mubes ke-4

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR -- Ikatan Alumni atau IKA Universitas Bosowa akan menggelar Temu Nasional yang dirangkaikan dengan Musyawarah Besar (Mubes).

Acara Tenas dan Mubes ini adalah acara yang keempat kalinya dilakukan IKA UNIBOS 45.

Tujuan dari kegiatan kembali merajut silahturahmi antar alumni Universitas 45, meningkatkan jejaring dan berbagi pengalaman antar alumni, serta meningkatkan pengenalan masyarakat umum terhadap Universitas Bosowa 45.

Dalam kegiatan ini bukan hanya Temu Nasional dan Musyarawah yang akan dilaksanakan. Akan tetapi, masih banyak rangkaian-rangkaian kegiatan lainnya.

Seperti kegiatan Fun Walk (jalan santai) dan Healthy Life Event yang juga akan dirangkaikan dengan bakti sosial.

Kegiatan ini sendiri akan dimulai pada tanggal 5-6 November 2022 di pelataran kampus Universitas Bosowa 45.

Haris Hunt selaku Koordinator Steering Comite menyampaikan harapannya. “Teman-teman alumni bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini,” kata Haris Hunt saat dihubungi Fajar.co.id Minggu (4/9).

“Saya juga berharap agar IKA nantinya bisa bersinergi dengan kampus UNIBOS dan lembaga-lembaga lain, dan tentunya masyarakat dalam pengembangan potensi alumni,” lanjutnya.

Rencananya kegiatan ini bisa dihadiri 1.000 alumni dan civitas akademi Universitas Bosowa 45.

Dalam Musyawarah Besar nanti juga akan dirangkaikan dengan Pemilihan Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Bosowa 45 untuk periode 2022 sampai 2027.

Kegiatan akan ditutup dengan malam ramah tamah sekaligus pentas seni. (erfyansyah/fajar)

  • Bagikan