Senior Golkar Muhammad Yasir Bantah Isu Loncat ke PPP

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Politisi senior Partai Golkar, Muhammad Yasir menegaskan dirinya saat ini masih berstatus kader Golkar. Hal ini ditegaskan Yasir menyusul banyaknya selentingan yang menyebut dirinya sudah berlabuh ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

"Sampai sekarang saya masih berjaket kuning. Belum ada keputusan pindah partai atau apapun namanya," tegas eks pegawai kementerian perdagangan RI ini, di Warkop Megazone Makassar, Ahad, 4 September 2022.

Yasir tidak menampik, isu kepindahannya ke PPP tidak terlepas dari sikap salah satu keponakannya, Mena Mujaddid, yang sudah berlabuh di PPP. Salah satu notaris ternama di Bone itu memang sedang ancang-ancang maju di pileg Sulsel 2024 mendatang. Ingin bertarung untuk level DPRD Sulsel.

Juga karena cucunya, Khaerul Anam saat ini menjadi Ketua PPP Kab Bone. Dua keluarga dekat Yasir ini memicu isu mantan caleg DPR RI Golkar itu akan berlabuh di PPP.

Isu kepindahan Yasir ke Bone bahkan berhasil mendongkrak minat pendukung Yasir di Bone untuk ikut bergabung.

Lalu, apa sikap putra Bone ini menatap 2024 mendatang? Kebetulan, nama Yasir juga mengapung sebagai calon di bursa pilkada Bone 2024 mendatang yang akan dilaksanakan tanpa calon inkumben.

Yasir yang dikenal dermawan ini menjelaskan belum ada putusan jelang pileg 2024 mendatang. Ada beberapa yang mengajak berpasangan di pilkada Bone, namun ia belum memastikan sikap.

"Belum ada sikap. Apakah DPR RI, DPD, atau pilkada Bone, saya belum punya keputusan untuk itu," tegasnya. (*)

  • Bagikan