Intip Inspirasi Greater You Galaxy Z Series Terbaru

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Samsung Electronics Indonesia telah resmi meluncurkan Galaxy Z Fold4 5G, Galaxy Z Flip4 5G, Galaxy Watch5 Series, dan Galaxy Buds2 Pro ke pasar Indonesia! Anda bisa mendapatkan foldable dan wearable teranyar ini dari toko daring dan gerai fisik terdekat mulai tanggal 2 September 2022.

Munculnya foldable terbaru dari Samsung ini telah membantu penggunanya dalam mendorong produktivitas dan kreativitas dengan lebih baik, termasuk para public figure Tanah Air. Yuk, intip produktivitas mereka!

Galaxy Z Fold4 5G adalah smartphone Samsung paling powerful berkat performa dan kemampuan multitasking yang lebih canggih dibanding dengan seri-seri pendahulunya. Hal ini lah yang membuat Raline Shah lebih produktif dalam menjalani rutinitas sehari-hari sebagai salah satu aktris papan atas Indonesia sekaligus aktivis lingkungan dan pemilik bisnis.

“Sejak pakai Galaxy Z Fold4 5G, produktivitas aku is on another level karena fitur multitasking-nya canggih banget! Dengan fitur Taskbar, aku bisa buka aplikasi yang sering dipakai secara instan. Aku juga bisa buka tiga aplikasi favorit sekaligus lewat shortcut khusus pakai fitur App Pair. That’s why aku tertarik untuk langsung upgrade ke Galaxy Z Fold4 5G yang bisa jadi companion andalan aku untuk kerja,” cerita Raline.

Prosesor dan AI canggih yang disematkan di Galaxy Z Flip4 5G juga mendukung rutinitas traveling yang sering dilakukan Raline. Gaya hidupnya yang senang mengunjungi tempat baru maupun kesibukan dalam menjalankan kegiatan kampanye lingkungan juga didukung dengan kemampuan Nightography dan sensor kamera flagship dari Samsung, sehingga foto dan video yang diambil di kondisi low light akan tampil lebih cerah dan lebih detail. Sekarang, Raline tak perlu repot membawa kamera saat traveling.

  • Bagikan