Kenali 4 Inovasi Samsung yang Pimpin Teknologi Foldable Smartphone

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Perangkat ponsel lipat tak dapat dipungkiri semakin menarik minat masyarakat. IDC mencatat bahwa pengapalan smartphone ponsel lipat mencapai 7,1 juta unit pada 2021, meningkat drastis sebesar 264,3% dibanding 2020 yang hanya 1,9 juta unit.

Hal ini tidak terlepas dari teknologi perangkat ponsel lipat yang semakin canggih dan memberi kenyamanan lebih bagi pengguna. Samsung sebagai pionir sekaligus pemimpin pasar ponsel lipat berperan besar dalam mentransformasi perangkat layar lipat, mengubahnya dari inovasi yang radikal menjadi smartphone yang semakin digemari di berbagai negara.

Samsung memulai perjalanan foldable dengan meluncurkan Galaxy Z Series pada 2019, dan sekarang hadir dengan Galaxy Z Flip4 5G dan Z Fold4 5G dengan berbagai upgrade di tiap aspek perangkat, mulai dari layar, badan perangkat, hingga baterai dan kamera yang menghasilkan gambar lebih tajam dan jernih. Yuk, kenali 4 inovasi Samsung di Galaxy Z Flip4 5G dan Z Fold4 5G yang memantapkan Samsung sebagai pemimpin teknologi foldable smartphone!

Samsung Electronics Indonesia melalui Head of MX Business, Lo KHing Seng, menjamin bahwa Galaxy Z Flip4 5G dan Z Fold4 5G didesain dengan ketahanan tak tertandingi, jadi Anda tidak perlu ragu memakai Galaxy Z Flip4 5G dan Z Fold4 5G secara aktif dalam menunjang kegiatan sehari-hari. Ultra Thin Glass yang dirancang sedemikian rupa dengan riset mendalam, teknologi terkini, dan proses uji coba yang ketat berhasil menghadirkan perangkat foldable terbaik di pasar. Dilengkapi pula dengan Armor Aluminum dan Gorilla Glass Victus+ sebagai material paling kokoh serta ketahanan air IPX8 membuat Galaxy Z Series terbaru menjadi foldable paling kokoh yang pernah ada.

  • Bagikan