The New Galaxy Z Fold4 | Flip4 5G: Hadir untuk Anda yang Lebih Baik

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR -- Samsung Electronics Indonesia resmi “melahirkan” Galaxy Z Fold4 5G, Galaxy Z Flip4 5G, Galaxy Watch5 Series, dan Galaxy Buds2 Pro di Indonesia! Sekarang Anda dapat mencoba dan membeli foldable dan Galaxy Ecosystem terbaru ini secara langsung di toko daring dan gerai fisik Samsung terdekat mulai dari 2 September 2022. Selain itu, Samsung juga mengadakan event customer launch di berbagai pusat perbelanjaan agar Anda bisa ikut merasakan pengalaman terbaru dari Galaxy Z Fold4 5G, Galaxy Z Flip4 5G, Galaxy Watch5 Series, dan Galaxy Buds2 Pro ini.

Hadirnya Galaxy Z Fold4 5G, Galaxy Z Flip4 5G, Galaxy Watch5 Series, dan Galaxy Buds2 Pro di pasar smartphone Indonesia tentunya akan meningkatkan produktivitas Anda. Berbagai fitur baru disematkan di setiap foldable, ditambah dengan ketahanan bodi dan layar foldable sehingga Anda dapat menggunakan foldable dengan aman dan nyaman tanpa ragu akan merusak gawai Anda.

Fitur-fitur berbeda yang hadir di setiap foldable dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Memerlukan multi window agar tidak perlu bolak-balik antar aplikasi? Galaxy Z Fold4 5G hadir dengan fitur multi window yang dapat membuka tiga aplikasi sekaligus, dan S Pen yang dapat memudahkan Anda untuk drag-and-drop tulisan tangan Anda ke Samsung Note yang akan langsung mengubahnya menjadi teks dengan fitur Text Extraction. Fitur ini juga memudahkan Anda mengambil teks dari Samsung Notes dan memindahkannya ke kalender Anda.

Anda juga dapat menikmati konten dengan lebih immersive dan beda dari berkat layar utama 7,6 inci yang lebih cerah, adaptive refresh rate 120Hz , serta Under Display Camera (UDC) yang semakin tersembunyi karena piksel yang lebih padat. Membuka aplikasi media sosial pun telah teroptimalisasi dengan layar besar Galaxy Z Fold4 5G untuk pengalaman mengakses konten yang lebih nyaman. FlexMode di Galaxy Z Fold4 5G juga dapat digunakan untuk membuka aplikasi streaming favorit Anda dan menonton secara hands-free.

  • Bagikan