HUT 77 TNI AL, Wabup Takalar ke Komisi I DPR RI: Perhatikan Kesejahteraan Prajurit

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID -- Mantan anggota Komisi I DPR RI, H. Achmad Daeng Se're menghadiri perayaan HUT TNI AL ke-77 yang dirangkaikan dengan bakti sosial di Lantamal VI, Makassar (6/9/2022).

Sebagai mantan anggota Komisi I DPR RI, Daeng Se're menitip pesan kepada yang sekarang menjabat sebagai wakil rakyat. Khususnya di Komisi I.

"Saya sebagai mantan anggota DPR RI Komisi I, luar biasa sangat mengapresiasi atensi setinggi-tingginya kepada bapak Kasal dan seluruh jajarannya yang terkait. Olehnya itu, saya berharap untuk teman-teman yang berada di Komisi I sekarang, mari mendukung dan memperhatikan kesejahteraan prajurit," ujar Daeng Se're kepada fajar.co.id (6/9/2022).

Apapun bentuknya, lanjut dia. Kesejahteraan sangat penting. Contoh yang mendasar, misalnya uang lauk pauk. Uang lauk pauk ini, minimal bisa dinaikkan dari sekarang.

"Jangan nanti perang prajurit baru kita kasih kalori. Tantangan ini ke depan, bagaimana kita mewujudkan misalnya mungkin perharinya Rp 100 ribu. Sekarang di angka Rp 60 ribu," pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Benny S sangat berterima kasih atas partisipasi masyarakat Makassar.

"Atas nama pemimpin Angkatan Laut, mengucapkan terima kasih atas partisipasinya. Atas kedatangannya dalam rangka menyemarakkan HUT TNI AL, hari ini secara serentak di 34 Provinsi yaitu melaksanakan bakti sosial," ujar Danlantamal VI Makassar Laksamana Pertama TNI Benny S.

Tentunya ini semua, kata Benny S. Keberhasilan ini atas dasar kerjasama antar instansi angkatan laut dengan instansi yang lain, baik dari pemerintahan maupun non pemerintahan.

  • Bagikan