Kalla Toyota Hadirkan Program September Sensation

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- West Region General Manager Kalla Toyota, Andyka Susanto sebut beli mobil di bulan September ini sangat beruntung. Hal ini kata dia dengan adanya program September Sensation yang diadakan kalla Toyota.

Selain karena adanya program September Sensation, Andyka bilang keuntungan ini juga karena baru saja ada kenaikan harga BBM.

“Bahwa sangat untung orang yang beli di mobil ini. Karena dengan kenaikan BBM sudah pasti akan memberanikkan harga mobil naik,” kata Andyka saat konferensi pers yang diadakan di Hotel Aryaduta, Makassar, Rabu (7/9/2022).

Walaupun belum diketahui pasti kapan harga mobil akan naik, namun Andika menyebutkan, semakin cepat membeli akan lebih baik.

“Entah kapan. Bulan ini atau bulan depan. Kami pasti menunggu Astra Toyota motor selaku distributor tunggal. Apakah ada kenaikan,” tambah Andyka.

Tapi intinya kata Andika, pembelian mobil di bulan ini apalagi membelinya di Kalla Toyota samgat beruntung.

“Mumpung bisa sekarang yah sekarang. Sangat untung beli mobil di bulan ini,” tegas Andyka.

Kenaikan BBM beberapa waktu lalu, katanya menaikan biaya logistik dari pelabuhan. Secara tidak langsung ongkos transportasi juga akan naik dan berujung pada kenaikan harga unit mobil.

Walaupun kelak akan ada kenaikan harga mobil, Andyka mengklaim pihaknya sudah punya solusi untuk itu.

“Kami lakukan adalah kami selalu berikan solusi. Kalau yang lain cuma jual beli mobil dan kasi diskon. Kami tidak , kami slalu memberi solisi,” tuturnya.

Lebih lanjut, ia bilang, bahwa membeli Toyota bukan hanya sekadar untuk oprasional, tapi juga investasi.(Arya/Fajar)

  • Bagikan