Warga Gowa Geger, Mayat Perempuan Ditemukan Mengambang di Sungai Jeneberang

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA-- Warga Gowa digegerkan dengan penemuan mayat seorang wanita mengapung di bawah jembatan Sungai Je'ne Berang, Kelurahan Pangkabinanga, Kecamatan Pallangga, Gowa, pada Rabu (7/9/2022) sekitar Pukul 08.30 Wita.

Plt Kasi Humas Polres Gowa AKP Hasan Fadhlyh saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Korban diketahui berinisial YT (40) warga Barembeng, Desa Barembeng, Kecamatan Bontonompo, Gowa.

"Benar telah ditemukan seorang wanita mengapung di bawah jembatan sungai Je'ne Berang oleh warga sekitar," ungkap Kasi Humas Polres Gowa (7/9/2022).

Menurut keterangan salah seorang saksi yang dirangkum kepolisian, SR (34) yang diketahui adalah keluarga korban mengatakan, pada Selasa (6/9/2022) sekira pukul 21.00 wita, almarhumah YT bersama suaminya DN tiba di rumahnya di Pangkabinanga, dan berniat ingin menginap.

"Sekira pukul 01.00 Wita, korban tidak ada di tempat tidur dan selanjutnya sang suami yakni DR dan SR beserta keluarga berusaha mencari serta menemukan sendal yang digunakan korban di pinggir Sungai Jeneberang yang tidak jauh dari belakang rumah SR," lanjut AKP Hasan.

AKP Hasan menambahkan, setelah SR melihat sendal tersebut. Pihak keluarga bersama warga sekitar berusaha melakukan pencarian di sekitar Sungai Jeneberang. Sebab, diduga kuat Korban YT lompat turun ke sungai.

"Mengetahui kejadian tersebut personal Polsek Pallangga langsung menuju lokasi kejadian (sungai Jeneberang) dan sekitar Pukul 07.00 wita pagi pihak keluarga bersama warga sekitar melanjutkan pencarian di sungai. Sekitar kurang lebih 300 meter dari TKP korban ditemukan pada pukul 08.30 WITA, korban ditemukan dalam keadaan terapung dan dalam posisi telungkup," jelas Kasi Humas Polres Gowa.

  • Bagikan