Abdul Hayat Teken MoU Lahan Asrama Mahasiswa Sulsel dengan Wali Kota Bogor

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani, menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto, terkait pinjam pakai lahan asrama mahasiswa asal Sulsel, di Kota Bogor.

Wali Kota Bogor, Bima Arya, juga menandatangani kontrak pinjam pakai lahan milik Pemprov Sulsel untuk mahasiswa asal Kota Bogor yang melanjutkan pendidikan di Sulsel.

Abdul Hayat mengaku sangat bersyukur dengan adanya penandatanganan naskah pinjam pakai lahan tersebut. Sehingga, dapat memudahkan anak-anak mahasiswa baik yang dari Sulsel di Kota Bogor maupun mahasiswa asal Bogor di Sulsel.

"Ini sebuah kesyukuran bagi kita semua, hari ini kita tandatangani MoU soal asrama mahasiswa asal Sulsel di Kota Bogor," ungkap Abdul Hayat di Baruga Lounge, Kantor Gubernur Sulsel, Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Kamis, 8 September 2022.

Sementara itu, Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto, menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Pemprov Sulsel atas kesempatan dan momentum tanda tangan kontrak pinjam lahan tersebut.

Untuk itu, Bima Arya berharap, apabila ada lahan kosong atau gedung yang bisa digunakan untuk mahasiswa asal Kota Bogor di Sulsel, agar bisa dipinjamkan kepada Pemkot Bogor.

"Kalau ada lahan kosong juga bisa, kalau sudah ada bangunan tidak apa-apa juga kita tinggal renovasi saja. Mohon mungkin kalau ada data soal mahasiswa asal Bogor yang ada di Makassar," ungkapnya.

Menurut Bima Arya, mahasiswa asal Sulsel sudah ada lahan dan tempat yang sudah bisa digunakan adik-adik mahasiswa di Kota Bogor.

  • Bagikan