Hadirkan Pegiat Literasi Sulsel, Pansus Pembahas Ranperda Perpustakaan Gelar RDP Perdana

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Pansus Pembahas Ranperda tentang Transformasi Penyelenggaraan Perpustakaan menggelar rapat dengar pendapat bersama Penggiat Literasi Sulsel

RDP pertama ini dilaksanakan di ruangan Rapat Lt. 9 Gedung Tower DPRD Sulsel, Kamis, 8 September 2022.

Dipimpin langsung oleh Ketua Pansus Fauzi Andi Wawo, (Fraksi PKB) dan Wakil Ketua Pansus Rismawati Kadir Nyampa, (Fraksi Demokrat) Rapat dihadiri Bapak Jayadi Nas (mewakili Gubernur).

Adapun Anggota Pansus yang hadir, Haidar Madjid, (Fraksi Demokrat) Mukhtar Badewing, (Fraksi PAN) dan Edward Wijaya Horas (Fraksi Gerindra) dan juga hadir pula kelompok pakar DPRD Prov. Sulael Prof. Pangerang Moenta, danTadjuddin Rahman, serta tamu undangan rapat dari Kemenkumham Lembaga Eksekutif Biro Hukum dan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Sulsel.

Beberapa penggiat literasi yang hadir ialah, Andi Sangkawana (DPK) Eddy Thamrin, Rusdin Tompo, Bachtiar Andi Kusum, Darmawan Denassa, Andi Abdul Karim (KI Bulukumba) Rezky Amalia Syafiin (Rumah Forum Literasi Sulsel) Ismail Sudi A. Wekke, dan Asryani (IPI Sulsel).

Sesuai jadwal Badan Musyawarah dan Permintaan Pimpinan Pansus untuk Rapat dengar Pendapat dengan Para Pegiat Literasi ini dilaksankan setelah melakukan kunjungan kerja ke Perpustakaan Nasional Senin kemarin.

Dalam RDP ini, Fauzi mengampaikan apresiasi dan penghargaan yg setinggi-tingginya pada para Penggiat Literasi yang hadir.

"Hari ini tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi kita semua selain bisa bersilaturahmi bersama Bapak/Ibu tokoh-tokoh penggiat literasi di Sulsel bahkan di Indonesia karena beberapa karya dan dedikasinya terhadap dunia literasi,"katanya.

  • Bagikan

Exit mobile version