Hotel Aryaduta Siapkan Paket Kamar untuk Acara F8 Makassar 2022

  • Bagikan

Fajar.co.id, Makassar -- Aryaduta Makassar sangat bersemangat menyambut Event Internasional yang digelar di Makassar di tahun 2022 ini.

Hotel yang berada tepat di depan Anjungan Pantai Losari ini telah mempersiapkan berbagai macam promosi yang akan diberikan kepada para tamu setia Aryaduta yang turut hadir untuk meramaikan acara Internasional F8 ini.

Mulau dari paket kamar, kami menyediakn paket kamar yang sudah termauk dengan 1 pan Pizza dengan harga yang sangat terjangkau hanya mulai dari Rp. 785.000,-nett/malam dan Rp. 1.500.000,-nett/2malam 3 hari.

Dan untuk tamu yang ingin melakukan staycation dan ingin Healing disuasana Pantai, kami juga menyediakan paket special yaitu STAY and HEALING. Harga per kamar mulai dari Rp. 888.000,-nett/ 1 malam 2 hari, dan Rp. 1.650.000,-nett/ 2 malam 3 hari, sudah termasuk 1 orang join BBQ All YOU CAN EAT di Tudanzki, Pantai Indah Bosowa, pantai yang lagi viral di Makassar.

Kedua paket tersebut juga sudah termasuk dengan sarapan untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak-anak, akses ke kolam berenang untuk 4 orang, fitness center, spa dan bebas menggunakan fasilitas WIFI disemua area hotel. Kedua paket ini dapat dipesan selama bulan September 2022.

Kemudian kami juga turut meramaikan booth yang berada di area Zona 1 F8 ini, Nomor booth kami di No. 23 dan 24. Disana kami menyediakan live cooking Mongolian food, yang langsung diolah didepan tamu, sehingga saat disajikan rasa makanannya masih fresh dan lezat. Soal rasa makanan Aryaduta sudah tidak diragukan lagi, ungkap Nathalia ( Marcom Manager Aryaduta Makassar) yang akrab disapa Natha.

  • Bagikan