FAJAR.CO.ID, MAKASSAR— Kota Makassar menutup rangkaian gelaran #POCOnyaBeraksi Fearless Roadshow. Dalam roadshow kali ini, POCO menegaskan kehadirannya di Indonesia sebagai independen brand sejak 2021 lalu.
Head of Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng menceritakan awalnya POCO Indonesia hadir pada tahun 2018 sebagai series dari Xiaomi. POCO hadir untuk mendengar pengguna yang lebih mengutamakan performa.
“Di 2021, POCO Indonesia telah menjadi independen brand. Ini adalah sejarah yang penting,” kata Andi Renreng di Makassar, Jumat (9/9/2022).
Sebagai brand independen, POCO Indonesia memiliki tiga nilai yang dibawa, yakni beda, berani, dan mendobrak.
Meski sudah berdiri sendiri, POCO tetap memberikan jaminan layanan purna jual. Khusus untuk sparepart dan servis center tetap bekerjasama dengan Xiaomi dan toko multi brand seperti Eraphone.
“Kami juga menyiapkan layanan servis antar jemput dan bisa dikirim. Untuk garansi, kami berikan beragam ada garansi 6 hingga 15 bulan,” jelasnya.
Di kesempatan yang sama, Product Marketing Manager POCO Indonesia, Jeksen juga memperkenalkan produk terbaru POCO yakni POCO C40 yang mulai dijual perdana hari ini.
Jeksen bilang produk ini ditujukan untuk anak muda dengan fokus menonton, sosial media hingga games.
Ponsel dengan harga Rp 1 jutaan ini pertama kali dikenalkan di Indonesia pada hari Senin lalu.
Poco C40 hadir sebagai ponsel C series pertama dari Poco di Indonesia. Ponsel ini mengusung layar LCD berukuran 6,71 inch dengan resolusi 1650 x 720 pixel dan perlindungan Gorilla Glass.