Ketua I PKK Sulsel Tutup Sosialisasi Peningkatan Gizi dan Pola Hidup Sehat Keluarga

  • Bagikan
Ilustrasi. (int)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Ketua I Tim Penggerak PKK Sulsel, Amelia, menutup Sosialisasi Peningkatan Gizi dan Pola Hidup Sehat Keluarga, yang diselenggarakan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Sulsel bekerjasama dengan Tim Penggerak PKK Sulsel, yang dilaksanakan di Gedung Kartini, Jumat, 9 September 2022.

Amelia yang mewakili Ketua PKK Sulsel Naoemi Octarina, mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan Pokja III dan IV ini sudah dilaksanakan beberapa hari. Tujuannya, untuk memberikan motivasi kepada kabupaten kota, agar memberikan yang terbaik untuk masyarakat, khususnya dalam pemenuhan gizi.

"Sudah ada sebagian dari kabupaten/kota yang melaksanakan. Mereka memberikan telur, beberapa makanan sehat, susu, dan sebagainya," ujar Amelia.

"Kami di PKK Sulsel, tugas kita hanya memfasilitasi dan memberikan dukungan kepada tim penggerak PKK kabupaten kota, serta Pokja IV yang menggerakkan bagaimana memberikan makanan sehat," tambahnya.

Amelia menyampaikan, pemateri beberapa hari ini juga sudah banyak memberikan motivasi dan pencerahan tentang bagaimana kegiatan sosialisasi makanan sehat. Karena stunting adalah pokok permasalahan terbesar se Indonesia.

"Kami berharap agar para penyelenggara kegiatan ini bisa ditindak lanjuti lagi, supaya apa yang kita lakukan selama tiga hari ini tidak sia-sia dan membawakan hasil yang terbaik, bisa mensejahterakan semua masyarakat Sulsel," harapnya. (ikbal/fajar)

  • Bagikan