Politani Pangkep Gelar Gladi Jelang Dies Natalis Ke-34

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PANGKEP -- Panitia Dies Natalis ke-34 Politani Pangkep gelar gladi pemantapan Dies Natalis yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 10 September 2022 di Gedung New LT Gedung Terintegrasi Politani Pangkep.

PerayaanDies Natalis tahun ini akan menghadirkan tamu undangan diantaranya mitra, stakeholder, dan para civitas akademika Politani Pangkep.

Diusia yang ke-34, Politani Pangkep telah mempersiapkan konsep perayaan Dies Natalis yang berbeda dari tahun sebelumnya. Selain acara inti Dies Natalis yaitu pidato direktur dan orasi ilmiah, panitia juga telah mempersiapkan beberapa persembahan menarik dari mahasiswa serta penganugerahan bagi dosen pembimbing dan mahasiswa berprestasi. Selain itu, masih banyak agenda menarik yang dirangkai pada perayaan Dies Natalis tahun ini.

Demi kelancaraan perayaan Dies Natalis ke-34Politani Pangkep, panitia memantapkan acara dengan menggelar gladi sebagai upaya menyukseskan acara.
Gladi pemantapan dihadiri langsung oleh Direktur Politani Pangkep, Para Pembantu Direktur, dan Anggota Senat.Turut hadir pula para pengisi acara yang akan berpartisipasi pada hari H Dies natalis ke-34 Politani Pangkep.

Sumarlin, selaku ketua panitia Dies Natalis menjelaskan bahwa giat gladi dimulai dari awal hingga akhir acara untuk memastikan setiap detail rangkaian acara akan berjalan lancar esok. “Semoga acara berjalan lancar dan menjadi momen kegembiraan segenap civitas akademika dalam mencapai usia yang baru”, kata dia.(*)

  • Bagikan