Unggah Tagline saat Pilgub 2018, NH Ingin Maju Lagi untuk 2024?

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Wakil Ketua DPP Golkar, Nurdin Halid, mengunggah sejumlah gambar di story akun instagramnya, pada Jumat (9/8/2022).

Namun, unggahan itu menarik perhatian. Bukan foto Nurdin, melainkan tulisan yang disajikan. Dalam foto tertulis "Samasamaki 2024".

Ya, kata itu mengingatkan kembali tentang jargon Nurdin Halid kala menjadi kontestan pada Pilgub Sulsel 2018 lalu. Itu merupakan tagline yang dibuat untuk mengampanyekan dirinya yang saat itu menggaet Aziz Kahar Mudzzakar sebagai calon wakil gubernurnya.

Dikonfirmasi perihal kata yang diunggah itu, Ketua Umum Dekopin itu belum merespons.

Foto bersama isi tulisan itu tidak cuma diunggah oleh Nurdin. Mantan Juru Bicara Nurdin Halid-Aziz Kahar Mudzakkar pada Pilgub Sulsel 2018 lalu, Risman Pasigai juga menjadikan foto itu sebagai story Instagram, dan diunggah kembali oleh akun Nurdin Halid.

Memang, belum bisa dipastikan apakah mantan Ketua Umum PSSI itu akan kembali bertarung di Pilgub Sulsel atau tidak.

Namun, pada beberapa kesempatan, Nurdin sempat melontarkan kalimat akan kembali ikut dalam event politik di tahun 2024 mendatang.

Bila ditelisik lebih lanjut, ada dua event yang sangat memungkinkan akan diikuti oleh Nurdin pada tahun politik 2024. Pertama yakni maju sebagai Calon Anggota DPR RI dan kembali maju sebagai Calon Gubernur Sulsel.

Menarik untuk ditunggu langkah politik Nurdin Halid ke depan. (ikbal/fajar)

  • Bagikan