Jargon ‘Sama-sama Ki 2024’ Kembali Menggema, Nurdin Halid Ungkap Maknanya

  • Bagikan
IAS, Andi Muhammad, Nurdin Halid, dan Idrus Marham.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Wakil Ketua Umum DPP Golkar HAM Nurdin Halid mengungkapkan makna jargon Sama-sama Ki 2024. Jargon tersebut mulai digaungkan kembali oleh sahabat Nurdin Halid dalam dua hari ini.

Nurdin mengungkapkan, jargon tersebut sejalan dengan pernyatannnya ingin maju kontestasi politik 2024. Hal itu pernah ia ungkapkan secara terbuka di Kabupaten Sinjai Desember 2021 lalu.

"Jargon sama-sama ki 2024 itu kesinambungan pernyataan di Sinjai. Saya pernah katakan minta restu warga Sinjai ingin maju kontestasi politik 2024," kata Nurdin Halid kepada wartawan di Warkop Megazone Jalan Topas Boulevard Kota Makassar Sabtu (10/9/2022) pagi.

Nurdin Halid mengungkapkan, ada tiga kontestasi politik 2024 mendatang. Antara lain pemilihan legislatif, pemilihan presiden, dan pemilihan kepala daerah serentak 2024.

"Kontestasi politik 2024 kan ada tiga. Ada pemilihan presiden, ada pemilihan legislatif, dan pilkada serentak 2024. Silakan diterjemahkan sendiri," kata Nurdin Halid tertawa semringah.

Dalam kesempatan itu, Nurdin Halid ngopi bareng sahabat lamanya, mantan Sekretaris Jenderal DPP Golkar Idrus Marham. Mereka ngopi sembari menikmati ubi goreng, dan pawa.

Nurdin Halid memakai jersey sepakbola AC Milan. Idrus Marham juga memakai pakaian olahraga berwarna putih.

Keduanya pernah jadi pengendali DPP Golkar Sulsel tahun 2017-2018. Ketika itu Golkar dipimpin Ketua Umum Setya Novanto.

Nurdin Halid diamanahkan sebagai Ketua Harian DPP Golkar, sementara Idrus Marham menjabat Sekretaris Jenderal.

  • Bagikan