Meriahkan Anniversary ke-4 ORASKI Sulsel, IAS: Komunitas Ini Layak Tiru

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Tokoh masyarakat Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) ikut meramaikan Anniversary ke-4 Dewan Pengurus Daerah Organisasi Angkutan Sewa Khusus Indonesia (DPD ORASKI) Sulsel, di Warkop Shelter 73, Jl Monumen Emmy Saelan Makassar, Jumat malam, 8 September 2022.

IAS terang-terangan menyebut ORASKI sebagai salah satu organisasi layak tiru. Mampu menjaga dan mengayomi anggotanya dalam kebersamaan yang sudah cukup panjang.

"Masa empat tahun itu tidak pendek. Jadi, sebuah organisasi yang terus berkembang dari tahun ke tahun, pasti karena sanggup menjalankan fungsinya sebagai wadah bagi anggotanya," ujar wali kota Makassar 2004-2014 itu di hadapan ratusan anggota ORASKI Sulsel.

IAS berharap, keberadaan komunitas usaha berbasis aplikasi ini harus mrningkatkan semangat saling menjaga dan menghormati sesama anggota," pinta figur yang sudah menegaskan siap bertarung di Pilgub Sulsel 2024 ini.

Ketua DPD ORASKI Sulsel, Andi Julianto, berterima kasih atas kehadiran IAS di tengah rasa bahagia ORASKI merayakan hari jadi ke empat.

Dalam kesempatan itu, Julianto menyinggung perihal kenaikan BBM yang baru saja diputuskan oleh pemerintah. ORASKI telah menyuarakan aspirasi agar dilakukan penyesuaian tarif agar pengemudi angkutan sewa berbasis aplikasi tidak mengalami kerugian.

"Langkah penyampaian aspirasi ini salah satu bagian penting upaha ORASKI memperjuangkan nasib anggotanya," tegas Julianto. (*)

  • Bagikan