PT Sulsel Citra Indonesia Teken MoU dengan PT Menara Ayam Jantan

  • Bagikan

Fajar.co.id, Makassar – Pemprov Sulawesi Selatan melalui PT Sulsel Citra Indonesia (SCI) atau Perseroda Sulsel akan melanjutkan pembangunan salah satu mega proyek di kawasan reklamasi CPI, Jalan Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar. Pada pembangunan tersebut, PT. SCI akan bekerja sama dengan PT Menara Ayam Jantan.
Kerja sama kedua pihak itu ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) kedua belah pihak yang berlangsung, di Sekretariat IKA Unhas, Hotel Aerotel Smile Lantai 17, Kota Makassar pada Sabtu (10/9/2022). 

Perencanaan pembangunan Menara Ayam Jantan akan mengusung konsep kerjasama pemanfaatan atau KSP. Dalam pertemuan tersebut juga membahas perencanaan grand design dari Menara Ayam Jantan yang mengusung nilai -nilai budaya Sulawesi Selatan dan berbentuk serupa layar kapal pinisi.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Direktur Utama, Yasir S.Mahmud dan jajaran Direksi dari PT SCI (Perseroda Sulsel). Sedangkan dari pihak PT Menara Ayam Jantan hadir Direktur Utama, H.Andi Idris Manggabarani beserta jajaran direksinya. Dan turut serta hadir pengurus pusat IKA Universitas Hasanuddin periode 2022 – 2026 seperti Salahuddin Alam, Taufik Umar (Ketua Sub-Bidang Keuangan,Moneter & Perbankan) dan pengurus lainnya.

Direktur Utama PT. SCI (Perseroda Sulsel), Yasir S.Mahmud dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya sangat antusias dan yakin akan kerjasama ini mengingat tokoh dan ahli yang terlibat dalam perencanaan pembangunan ini sangat professional.

"PT SCI yang merupakan perusahaan daerah milik Pemerintah Sulawesi Selatan (Perseroda SulSel). Sementara, PT Menara Ayam Jantan berisi tokoh professional yang sarat pengalaman pada pembangunan daerah. Melalui latar belakang dan pengalaman masing-masing, diharapkan kolaborasi ini bisa menghadirkan kawasan yang handal, aman dan nyaman untuk masyarakat," ujar Yasir.

  • Bagikan