Sambut Dies Natalis Ke-34, Politani Pangkep Gelar Jalan Santai dan Lomba Bulu Tangkis

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PANGKEP -- Dalam rangka menyambut Dies Natalis ke-34, Politani Pangkep adakan berbagai kegiatan untuk menyemarakkan hari lahirnya, salah satunya yaitu kegiatan jalan santai yang digelar pada Sabtu (3/9).

Jalan santai dimulai pukul 07.30 WITA yang diikuti oleh seluruh civitas akademika Politani Pangkep, di antaranya unsur pimpinan, dosen, tendik, staf, beserta keluarga dan mahasiswa Politani Pangkep.

Rute jalan santai dimulai dari Kampus Politani Pangkep menuju Desa Tamarupa dan kembali ke kampus. Tiba di kampus, dilanjutkan dengan pengundian kupon. Tersedia berbagai hadiah dari para sponsor yaitu Bank Hasamitra, BRI, BNI, MMA, Indosat, BTPN, Kalla Toyota Maros, Cahaya Papua, Redblack Café, DWP Politani Pangkep, Koperasi Bahtera Politani Pangkep, dan IKA Alumni Politani Pangkep.

Dilakukan pula penyerahan hadiah lomba bulu tangkis yang telah digelar selama sepekan dengan peserta dari kalangan mahasiswa, dosen, PLP/tendik, dan staf Politani Pangkep dalam tim ganda putra dan ganda campuran.

Juara lomba bulu tangkis setiap kategori diraih oleh: Juara 1 ganda campuran Bilal dan Auliah ( HMJ agribisnis perikanan); Juara 1 ganda putra Agus dan Nu'ma (HMJ TPHP); Juara 2 ganda campuran  A Toto dan Ny (PLP TPHP); Juara 2 ganda putra Muh Amir dan Wiryanto (PLP BDP); Juara 3  Ganda campuran Alias dan Anti (Dosen BDP); Juara 3 ganda putra Rusli dan Anwar (Akademik); Juara 4 ganda campuran Ali arsyad dan Ny (Dosen TPHP); Juara 4 ganda putra Bilal dan Asrianto (HMJ Agribisnis Perikanan).

  • Bagikan