Usai Makan Siang Bersama Petinggi Golkar, Andi Muhammad Mantapkan Diri Maju Pilgub Sulsel

  • Bagikan
IAS, Andi Muhammad, Nurdin Halid, dan Idrus Marham.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Mantan Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI (Purn) Andi Muhammad memantapkan diri maju di Pilgub Sulsel 2024.

Hal itu ditegaskan Andi Muhammad usai santap siang bersama petinggi Golkar. Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, HAM Nurdin Halid, dan Mantan Sekjen DPP Golkar, Idrus Marham, di Rumah Makan Pallu Kaloa, Sabtu, 10 September 2022.

"Yang penting statement saya, saya siap maju (Pilgub) Sulawesi Selatan 2024," kata Andi Muhammad kepada wartawan.

Di beberapa lokasi, atributnya sudah bertebaran di ruang publik menampilkan sosok Andi Muhammad dengan jargon ikoniknya 'Panglima Ta'.

Partai Politik juga tampak telah membuka pintu untuknya bisa maju bertarung. Sebut saja Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Bahkan Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Dr Salim Segaf Al Jufri terang-terangan menegaskan tak meragukan ketokohan dan kewibawaan Andi Muhammad.

Tak heran jika jenderal berdarah Bugis ini mencuri perhatian publik khususnya di Sulawesi Selatan. Perlahan namun pasti, namanya pun diperhitungkan masuk bursa calon gubernur Sulsel.

Andi Muhammad mengaku siap mengabdikan diri untuk masyarakat Sulsel. Mengubah arah pembangunan Sulsel lebih baik ke depan.

"InsyaAllah kalau masyarakat menginginkan, saya siap mengemban amanah itu, Panglima Ta siap menampung aspirasi dan mewujudkan," tegasnya lagi.

Berdasarkan temuan monitoring Lembaga Survei Indo Supporting Idea Research & Political Consultant (INSIDE) memonitor potensi figur-figur di Sulsel lewat percakapan publik di Platform media sosial Facebook.

  • Bagikan