Dies NatalisKe-34, Politani Pangkep Gandeng Mitra Nasional dan Internasional

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PANGKEP – Politani Pangkep menyelenggarakan Penandatanganan MoU dan Perjanjian KerjaSama yang merupakan agenda Dies Nataliske-34 pada Sabtu (10/9/2022). Kegiatan ini sebagai wujud penguatan kerjasama dan mempunyai manfaat sebagai media diseminasi kepada civitas akademika Politani Pangkep sekaligus mitra potensial agar kedepan dapat menjalin kolaborasi bersama yang lebih baik.

Selain itu, jalin kerjasama dengan mitra nasional maupun internasional merupakan ajang pembuktian bagi Politani Pangkep menuju World Class sesuai dengan tema Dies Natalis yang diusung yakni “Politani Pangkep Bergerak, Politani Pangkep Berprestasi”.

Penandatanganan MoU dan Perjanjian KerjaSama diawali dengan sambutan dari Direktur Politani Pangkep, Dr. Ir. Darmawan, M.P. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan harapannya agar kelak kerjasama dengan beberapa mitra dapat meningkatkan prestasi Politani Pangkep.

Acara ini diselenggarakan secara blended yaitu online melalui Zoom Meeting dan YouTube Live Stream dengan mitra Capiz State University dan Politeknik Negeri Jember.

Penandatangananan MoU dilakukan luring bersama 3 mitra yang sempat hadir secara langsung di Gedung New LT Politani Pangkep, yaitu PT. Indosat Tbk, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Muslim Indonesia,serta Fakultas Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang.

Penandatanganan MoU pertama dimulai dari Capiz State University yang diwakili oleh President of Capiz State University Editha C Alfon P.Hd. Dalam sambutannya, Editha mengucapkan selamat Dies Ntalis ke 34 Politani Pangkep serta harapan terbaiknya untuk pengembangan Politani Pangkep selanjutnya.

  • Bagikan