Paling Kompak, Angkatan 2008 Ramaikan Jalan Santai Silatnas Smansa Binamu Jeneponto

  • Bagikan

Silatnas Alumni Smansa Binamu Jeneponto 1 berlangsung selama dua hari yakni 10 hingga 11 September 2022. Di hari pertama pada Sabtu, 10 September 2022 digelar donor darah dan pembahasan AD/ART IKA Smansa Binamu Jeneponto beserta Pemilihan Ketua Umum IKA Smansa Binamu yang berlangsung di Aula Smansa Binamu Jeneponto.

Pada pemilihan ketua umum tersebut, terpilih Mulyadi Mustamu. Dia merupakan alumni angkatan 1986 dan mantan Wakil Bupati Jeneponto periode 2013-2018 dan anggota Komisi D, DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

"Kami percaya dengan personil-personil alumni dari berbagai tahun angkatan yang memiliki pemahaman integritas, berwawasan luas dan bertanggung jawab ini kedepannya IKA Smansa Binamu bisa memberikan sumbangsih untuk kejayaan sekolah kita," terang Minto yang juga Kepala Seksi (Kasi) Mutasi, Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Kabupaten Jeneponto ini.

Bupati Jeneponto Iskandar Iksan Iskandar menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya Silatnas Smansa Binamu ini. Sebab ini merupakan momentum yang tepat dan sangat baik dalam membangun dan memperkuat silaturahmi.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa semakin membangun kekompakan antar seluruh alumni yang ada. Bahkan setelah dari sini silaturahmi ini harus terus terbangun," harapnya saat hadir langsung melepas rombongan. (*)

  • Bagikan