Bupati Jeneponto Lepas Kirab Pelajar Andalan

  • Bagikan

Fajar.co.id, Jeneponto – Bupati Jeneponto lepas kirab pelajar andalan yang merupakan rangkaian Hari Jadi Sulawesi Selatan, Iksan harap Sulsel Porea. Pelepasan Kirab Pelajar Andalan itu digelar di depan halaman Kantor Bupati, di Jl Sultan Hasanuddin, Rabu (12/10/2022).

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar didampingi Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VII Jeneponto-Takalar Hj Andi Ernawati melepaskan puluhan siswa yang ikut dalam rangka Kirab Pelajar Andalan UPT SMA/SMK/SLB Kabupaten Jeneponto.

Sebelum pelepasan peserta kirab itu dilepas, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar memberikan sambutan.

Iksan Iskandar juga mengapresiasi pelaksanaan kirab andalan tersebut.

Orang nomor satu di Jeneponto itu berharap kedepanya di Hari Jadi Sulawesi Selatan ini lebih baik, pintar, maju dan lebih sukses.

“Semoga segala doa terkabulkan dan harapan ini dapat terkabulkan. Sulawesi Selatan menjadi lebih tangguh kedepannya,” ucapnya.

Pada momen itu Iksan mengajak yang hadir untuk menyatukan menyeyelkan dengan kata seragam menyampaikan Sulawesi Selatan Porea’ (Baik) Jeneponto Gammara ( Bagus/Cantik).

Hari ini kita merangkaikan salah satu kegiatan dalam rangka memperingati Hari Jadi Sulawesi Selatan yang ke 353.

Kegiatan ini adalah Kirab Pelajaran Andalan.

“Kenapa, dikatakan Kirab Pelajar Andalan ini dilakukan, karna para pelajar ini diharapkan ke depan jadi pemimpin lebih baik kedepan. Selain itu mampu mempersatukan semua baik elemen masyarakat, baik anak pedangang apapun itu harus disatuakan oleh pelajar pelajaran andalan di Sulawesi Selatan ini,” jelasnya.

  • Bagikan