Dukungan Mengalir, Pepabri Sulselbar Dorong Panglima TA Maju Pilgub Sulsel

  • Bagikan
Baliho Mayor Jenderal TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata RI (Pepabri) Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) menyatakan dukungannya kepada Mayjend (purn) Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki maju sebagai kandidat calon Gubernur Sulawesi Selatan.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Pepabri Sulselbar, Andi Sukri Sappewali dalam acara HUT ke-63 Pepabri di Makassar, pada Senin (12/9/2022).

"Kami mendukung penuh Bapak Mayjend (purn) Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki atau yang juga dikenal sebagai Panglima Ta untuk maju sebagai calon Gubernur Sulawesi Selatan di periode ke depan," kata mantan Bupati Bulukumba itu dalam sambutannya.

Kata Sukri, anggota Pepabri dan warakawuri tentu akan memaksimalkan upaya agar eks Pangdam XIV Hasanuddin itu bisa memimpin Sulsel ke arah yang lebih baik.

Sementara itu, Andi Muhammad berterima kasih dan menyambut baik aspirasi dari anggota Pepabri dan warakawuri.

"Selamat Hari Ulang Tahun ke-63 Pepabri. Semoga tetap rukun, solid, dan sinergi dalam pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan negara," kata Panglima Ta —julukan Andi Muhammad— mengawali sambutannya.

"Insya Allah, saya siap mengemban amanah dan dukungan masyarakat, khususnya dari Pepabri sebagai Gubernur Sulsel 2024 dan menjadikan Sulsel lebih maju dan lebih bermartabat," ucapnya.

Hadir pula dalam kegiatan itu antara lain Kol (purn) Yance W (Ketua Pepabri Makassar) dan Hidayat Marmin (Rektor Universitas Pepabri Makassar). (Ikbal/fajar)

  • Bagikan