70 Tahun Kontribusi Kalla untuk Indonesia, Kebermanfaatan Adalah Jalan Lillahku

  • Bagikan

Oleh: Ika Rini Puspita
(Ketua FLP Cabang Gowa)

Setiap orang pasti menginginkan hidupnya bahagia, lahir dan batin. Hidup untuk mencari kebahagiaan di sana sini. Terkadang kita mencari ke tempat rekreasi yang mahal, sekadar berjalan-jalan atau makan makanan yang super enak, sampai menghabiskan beberapa cuan namun juga tidak menemukannya. Mengapa demikian? Sebab, kebahagiaan itu dibuat, bukan dicari! Bahagia seseorang itu berbeda-beda, tergantung dari tujuan hidup karena apa.

Misalnya ada orang yang mendapatkan uang banyak, jalan-jalan ke luar negeri, naik jabatan, sekolah tinggi-tinggi sudah bahagia. Ada juga yang bahagia sekadar melihat orang lain tersenyum, bisa membantu/meringankan beban orang lain. Atau sebaliknya, justru ada yang bahagia ketika melihat orang lain kesusahan/senyum kecut. Kembali lagi, bahwa bahagia setiap orang itu berbeda.

“Jadi orang baik pasti bawa happy dan kebermanfaatan adalah jalan Lillahku” setidaknya tergambar dalam setiap program yang diberikan oleh Kalla Group. Dimana merupakan satu kelompok usaha terbesar di kawasan Timur Indonesia dengan kendali usaha berpusat di Makassar, Sulawesi Selatan. Saat ini, Kalla Group terlibat dalam delapan bidang usaha dengan 24 sub-unit bisnis. Salah satu divisi usahanya yang kita kenal adalah Yayayan Kalla.

Yayayan Kalla sebagai wujud kepedulian dalam mendukung pembangunan di beberapa wilayah yang patut kita apresiasi. Penulis membaca tujuan dari Kalla Group sebagai perusahaan yang berkomitmen memunculkan terobosan-terobosan baru guna memberikan manfaat yang lebih besar kepada masyarakat luas di negara kita tercinta Indonesia utamanya Sulsel. Luarbiasa sekali, sangat mulia! Intinya manfaat adalah tujuan utama berdirinya perusahaan ini.

  • Bagikan

Exit mobile version