Konsisten Berikan Layanan Prima, BCA Express Hadir di Trans Studio Mall Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) meresmikan Kantor BCA Express yang berlokasi di Trans Studio Mall Makassar lantai LGM-02. Layanan ini merupakan perdana yang dihadirkan di Kawasan Timur Indonesia.

Keberadaan BCA Express ini dalam rangka mendekatkan layanan perbankan demi memberikan kemudahan dan kenyamanan layanan perbankan. Selain itu, juga membangun komunikasi dengan nasabah demi menjamin nilai tambah yang dirasakan segenap nasabah di Kota Makassar.

BCA Express di Trans Studio Mall ini akan beroperasi di lokasi per 9 September 2022. Seremoni peresmian kantor baru ini dihadiri oleh Kepala kanwil IV BCA Bapak Tan Widy Tarmizi, Kepala KCU Makassar Bapak Hartoyo dan Kepala KCU Panakkukang Ida Bagus Dwi Paryana pada Jumat (09/09).

Tan Widy Tarmizi mengatakan, digitalisasi menawarkan masyarakat pada kemudahan, kenyamanan, dan kecepatan, apalagi di situasi saat ini yang mengharuskan masyarakat untuk jaga jarak (physical distancing).

Kendati demikian, BCA yakin, peran Kantor Cabang tidak akan tergantikan. Komunikasi tatap muka yang humanis dan personal antara perbankan dan nasabah hanya dapat tercipta karena adanya representasi Kantor Cabang.

BCA Senantiasa di Sisi Anda, tidak hanya melalui gadget atau aplikasi digital, tetapi juga dengan membangun komunikasi, kedekatan, dan silahturahmi secara langsung dengan nasabah.

Lebih lanjut Tan Widy Tarmizi mengungkapkan BCA tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti wajib menggunakan masker, hand sanitizer, dan mengecek suhu tubuh bagi seluruh karyawan dan nasabah yang masuk ke area cabang BCA.

  • Bagikan