Kembangkan Talenta Digital Indonesia Timur, Kalla dan Binar Academy Jalin Kerjasama

  • Bagikan
Kalla meneken MoU bersama Binar Academy terkait pengembangan sumber daya manusia dalam bidang teknologi digital di Timur Resto NIPAH Park, Minggu (18/9/2022).

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kalla melalui People & Process Directorate kembali melakukan kolaborasi, yakni dengan Binar. Kerjasama yang ditandai dengan MoU ini berlangsung dalam hari kedua event Kalla Youth Fest di Nipah Park, Minggu (18/9/2022).

MoU antara Kalla dan Binar ini terjalin setelah kedua belah pihak memiliki kesamaan visi dan misi dalam mengembangkan potensi anak muda Indonesia Timur dan Kota Makassar pada khususnya di bidang teknologi digital.

Disa Rizky Novianty selaku People & Process Director Kalla mengungkapkan, transformasi digital yang membutuhkan automasi dalam berbagi sektor menjadi alasan Kalla berkolaborasi dengan Binar Academy.

“Kami melihat bahwa Binar memiliki portfolio dan program-program yang sangat mendukung transformasi digital dan berbagai digital project kami ke depan. Semoga kolaborasi ini akan melahirkan berbagai talent digital yang siap menjadi bagian dalam ekosistem digital kami,” jelasnya.

Lebih lanjut Disa menyebutkan, Kalla Youth Fest 2022 sejalan dengan misi Kalla untuk membangun ekosistem digital dengan menghadirkan para speakers dan insitusi yang kompeten khususnya pada bidang digital dan leadership.

“Selama dua hari ini, kami fokus membangun kesadaran terkait Digital Leadership kepada anak muda Kota Makassar. Oleh karena itu, kami berkolaborasi salah satunya dengan Binat untuk hadir berbagi kepada peserta Kalla Youth Fest cara untuk meningkatkan skill dalam bidang Digital. Tentu melalui MoU ini, kolaborasi kita dapat berjalan lebih lama dan lebih impactful,” terangnya.

  • Bagikan