Kembangkan Talenta Digital Indonesia Timur, Kalla dan Binar Academy Jalin Kerjasama

  • Bagikan
Kalla meneken MoU bersama Binar Academy terkait pengembangan sumber daya manusia dalam bidang teknologi digital di Timur Resto NIPAH Park, Minggu (18/9/2022).

Sementara itu, Alamanda Shantika menuturkan, Binar memiliki harapan untuk bisa menghadirkan digital skill yang inklusif bagi berbagai kalangan masyarakat di seluruh Indonesia.

“Binar kini tengah berupaya untuk mengembangkan lebih banyak talenta di seluruh Indonesia. Sebagai kota terbesar di Indonesia Timur, Makassar menjadi salah satu prioritas kami. Kami menyambut positif kerjasama dengan Kalla sebagai salah satu mitra strategis kami untuk menciptakan lebih banyak talenta digital di Indonesia. Kerjasama ini merupakan langkah awal kami untuk bisa hadir bagi lebih banyak audience.”

“BINAR menyambut baik upaya Kalla untuk menghadirkan lebih banyak talenta digital di Makassar dan Indonesia Timur. Baik di tataran karyawan, ataupun anak-anak muda Makassar yang memiliki ketertarikan terhadap industri digital. Harapannya kerjasama ini bisa mendukung berbagai langkah Transformasi digital yang tengah dilakukan perusahaan agar bisa terus memiliki pertumbuhan positif,” tutur Alamanda.

Binat merupakan aplikasi belajar keahlian digital yang didirikan pada tahun 2017 oleh Alamanda Shantika bersama dua alumnus Gojek lainnya, yaitu Dita Aisyah dan Seto Lareno.

Sebagai pelopor di bidang keahlian digital, BINAR memberikan pengalaman belajar baru seperti Experiential Learning, Flipped Learning, Project/Problem Based Learning, Collaborative Learning.

Dengan demikian lulusannya dibekali kemampuan digital dan keahlian soft skill yang mencakup Kesadaran Sosial, Keberagaman, Sikap Inklusif, & Keadilan, Dapat Dipercaya dan Kolaborasi, yang sangat dibutuhkan di era sekarang.

  • Bagikan

Exit mobile version