Japfa FC Juara Dalam Turnamen Sepak Bola Waspada Cup 2022

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAROS -- Japfa FC keluar sebagai pemenang dalam Turnamen Sepak Bola Waspada Cup 2022 yang digelar di Lapangan Waspada Yonif Para Raider 432, di Desa Sudirman, Kecamatan Tanralili, Kabupaten Maros, Minggu, 18 September.

Tim Japfa FC berhasil unggul 1-0 melawan kesebelasan Julu Siri FC 433 dalam babak final Turnamen Sepak Bola Waspada Cup 2022

Babak final ini berlangsung cukup sengit antara kedua tim. Hingga akhirnya pemain Japfa FC, Baton dengan nomor punggung 25 berhasil membobol pertahanan tim Julu Siri FC dimenit ke 32.

Hingga akhirnya skor berubah dibabak pertama menjadi 0-1.

Dibabak kedua, tim kesebelasan Julu Siri FC beberapa kali mencoba membobol pertahanan gawang Japfa FC namun tak berhasil. Hingga babak final berakhir skor tetap sama. Japfa unggul 1-0 dari Julu Siri.

Komandan Brigif Para Raider 3/TBS Kamil Bahren Pasha menjelaskan kalau turnamen Sepak Bola Waspada Cup 2022 ini telah berlangsung selama kurang lebih sebulan.

Dimana turnamen sepak bola yang baru pertama kali dilaksanakan ini diikuti sekitar 30 peserta.

"25 tim pesertanya dari kalangan umum dan lima tim dari TNI," katanya.

Dia pun tak menyangka jika banyak peminat dalam turnamen sepak bola ini.

"Turnamen sepak bola Waspada Cup ini baru pertama kali kita laksanakan disini, dan ternyata banyak peminat rencananya kedepan akan menjadi agenda tahunan. Kita akan kolaborasi dengan Pemerintah Daerah," ungkapnya.

Rencana kedepannya kigiatan ini akan diselenggarakan kembali oleh Batalyon 432 Para Raider dengan kolaborasi bersama Pemerintah Kabupaten Maros..

  • Bagikan

Exit mobile version