Kalla Aspal Bakal Perluas Coverage Area, Tahun Depan Bangun TAC di Sekitar Jakarta

  • Bagikan
Chief Operation Officer (COO) Kalla Aspal, Burhanuddin Lestim bersama jajarannya memaparkan performance perushaan dalam Monthly Press Conference KALLA di Wisma Kalla, Senin (19/9/2022).

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR—Kalla Aspal menargetkan perluasan coverage area pada tahun 2023. Dua lokasi yang masuk dalam perencanaan ialah Terminal Aspal Curah (TAC) Marunda-Jakarta Utara atau TAC Banten.

Chief Operation Officer (COO) Kalla Aspal Burhanuddin Lestim mengatakan, saat ini Kalla Aspal memiliki 13 TAC yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

"Memang rata-rata ada dua-tiga tahun tahun baru kita buat lagi. Untuk itu, di 2023 memang sudah saatnya kita mengembangkan lagi ke wilayah lain," ungkapnya.

Hingga saat ini, menurut dia, Kalla Aspal memiliki performance bisnis yang sangat baik. Hal itu kata dia, dibuktikan dari sederet penghargaan yang diraih.

“Misalnya dari Pertamina, seperti The Best Sales Performance Distributor Region Sulampua 2021, The Best Sales Volume Distributor TAC 2021 serta beberapa penghargaan khusus TAC di beberapa wilayah,” paparnya.

"Pada 2023, target kami ialah kembali mengembangkan coverage area di Pulau Jawa. Lokasi yang sudah direncanakan, yakni TAC Marunda-Jakarta Utara atau TAC Banten," tambah Burhanuddin.

Sementara itu, menurut Marketing dan Operation General Manager Kalla Aspal, Muhammad Sadar, mengungkapkan, Kalla Aspal telah banyak mengambil andi dalam berbagai proyek nasional. Salah satunya, kontribusi Kalla Aspal di Sirkuit Internasional Mandalika.

"Kami suplai aspal sebesar 60% dari total kebutuhan atau menghampiri 6.000 metrik ton pada tahun 2021. Kalla Aspal berpartisipasi dalam suplai aspal jalan di sekitar sirkuit utama Mandalika," ungkap Sadar.

  • Bagikan